Sukses


Srikandi Cup: Surabaya Fever dan Merpati Bali Bakal Jalani Final Jilid 3

Bola.com, Jakarta - Surabaya Fever akan kembali bertemu dengan Merpati Bali pada final seri Srikandi Cup 2017-2018. Pertandingan ini merupakan final jilid ketiga yang mempertemukan kedua tim pada musim ini.

Surabaya Fever ke final setelah menang 98-58 atas Tenaga Baru Pontianak di GOR Lokasari, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Sementara Merpati Bali lolos berkat kemenangan 46-40 atas Sahabat Semarang.

Dalam dua pertandingan final sebelumnya, Surabaya Fever selalu meraih kemenangan atas Merpati Bali. Tim asuhan Wellyanto Pribadi jelas kembali diunggulkan.

Center Surabaya Fever, Gabriel Sophia, mengakui timnya terlihat dominan pada musim ini. Seperti diketahui, Surabaya Fever belum terkalahkan musim ini.

"Meski kami terlihat dominan dan belum terkalahkan, tetapi kami tidak boleh takabur dan harus tetap fokus, begitu juga saat nanti menghadapi Merpati Bali pada pertandingan final," kata Sophia.

Pelatih Wellyanto Pribadi juga meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Dia berharap Natasha Christaline Debby Cs tak lengah sejak awal pertandingan.

"Kami harus siap dari menit awal pada final lawan Merpati Bali. Mereka kerap memainkan full court press, harusnya dengan levelan pemain kami saat ini, kami bisa melewatinya, asalkan kami tidak boleh sedikit pun meremehkan lawan," ujar Pribadi.

Video Populer

Foto Populer