Asia Talent Cup : Mario Aji Sukses Naik Podium di Buriram

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Mar 2018, 15:35 WIB
Mario Suryo Aji, Asia Talent Cup 2018

Bola.com, Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Surya Aji, sukses naik podium pada balapan pertama putaran kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (24/3/2018). Dia finis di belakang sang juara, Haruki Noguchi (Jepang), dengan selisih 0.719 detik. 

Posisi ketiga pada balapan ini ditempati pebalap Australia, Bill Van Eerde. Sedangkan urutan keempat dan kelima diduduki Daniel Syarif (Malaysia) dan Afridza Munandar (Indonesia).  

Mario Aji merangsek sejak start. Pebalap asal Magetan tersebut mulai membuat gap dengan para rider di rombongan kedua dan bertarung ketat untuk memperebutkan podium pertama. 

Pada lap terakhir, Mario sudah memimpin jalannya lomba. Sayangnya, dia membuat sedikit kesalahan pada tikungan terakhir sehingga terpaksa melepaskan kans untuk merebut podium pertama. 

Selain Mario beberapa pebalap Indonesia lainnya juga menunjukkan performa apik. Afridza finis kelima, sedangkan Adenanta Putra mengisi posisi ketujuh. 

Lucky Hendriansya harus puas bercokol di urutan ke-13 dan Agung Fachruf terjatuh, sehingga gagal finis. 

Mario Surya Aji masih punya kesempatan kembali mengibarkan bendera Indonesia pada balapan kedua putaran kedua Asia Talent Cup di Buriram, Minggu (25/3/2018).