Sukses


CEV Moto2: Dimas Ekky Finis Keempat di Estoril

Bola.com, Estoril - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, mengawali FIM CEV Moto2 European Championship 2018 dengan manis. Dimas Ekky menyelesaikan balapan pertama seri pembuka di posisi keempat.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (25/3/2018), Dimas Ekky mengawali balapan dari posisi keenam. Dia melakukan start dengan baik dengan melesat ke posisi empat.

Dimas Ekky bersaing ketat dengan pebalap Swiss, Jesko Raffin, dalam perebutan posisi ketiga. Namun, pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu harus mengakui keunggulan Jesko.

Balapan ini dimenangi pebalap tuan rumah, Ivo Lopes. Pebalap Yamaha itu menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 32 menit 9,548 detik.

Sementara posisi kedua ditempati pebalap Spanyol, Augusto Fernandez, yang terpaut 5,998 detik. Tempat ketiga diisi Jesko yang terpaut 11,365 detik dari Lopes.

Dimas Ekky menyusul di posisi keempat dengan terpaut 14,774 detik. Pebalap berusia 25 tahun ini masih punya peluang meraih hasil lebih baik pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (25/3/2018).

Video Populer

Foto Populer