Sukses


3 Artis Cantik Indonesia Ini Fans Berat MU

Jakarta Manchester United (MU) merupakan klub paling sukses di Liga Inggris. Sebanyak 20 gelar Liga Inggris berhasil diraih Setan Merah sejak 1992.

Menjadi klub paling sukses di Liga Inggris, performa MU naik turun. Buktinya terjadi pada musim 2017/18.

Saat ini, di Liga Inggris, MU berada di urutan kedua. Mereka juga sudah tersingkir di Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Hanya FA Cup menjadi satu-satunya trofi yang kemungkinan dimenangkan oleh MU. Mereka sudah melangkah hingga babak semifinal.

Namun demikian, MU menjadi klub asal Inggris paling populer di media sosial. The Social Network Rankings, Manchester United juga berada di puncak.

Manchester United memiliki 73,7 juta pengikut di Facebook pada 2017, 16,5 juta penggemar di Twitter, dan 20 juta pengikut di Instagram.

Popularitas MU di dunia tak hanya menggaet penggila bola saja. Setan Merah, sebutan MU, juga berhasil memikat artis-artis cantik di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Via Vallen

Pedangdut ternama Indonesia, Via Vallen merupakan fans fanatik Setan Merah. Dia mengaku sudah menyukai Manchester United sejak lama.

Saking menyukai Setan Merah, dia kerap membalas cibiran netizen yang menyepelekan MU.

"Kebetulan, saya kepincut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU sampai akhirnya terpuruk pun, saya tetap suka tim ini, meski dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," kata Via Vallen.

3 dari 4 halaman

Melody JKT48

Personel grup vokal JKT48, Melody juga tak pernah malu mengakui dirinya sebagai seorang fans Manchester United. Dia selalu menikmati setiap menit pertandingan MU.

"Tentunya akan makin senang jika MU menang. Karena, aku memang pendukung MU dan ingin MU kembali dalam performa terbaiknya. Soal kondisi MU yang belakangan ini kurang begitu baik, aku yakin tim Setan Merah ini masih punya taring yang tajam."

Melody juga percaya tim yang diarsiteki oleh Jose Mourinho tersebut bakal bangkit dan menemukan irama permainannya. Meski Melody sempat cemas kala menonton pertandingan Setan Merah yang kerap menemui kesulitan mencetak gol.

"Aku hanya punya pikiran positif, MU masih punya ketajaman dalam menyerang dan kekuatan saat bertahan," katanya.

"Tim ini enggak bisa dianggap main-main. Kekalahan yang pernah dialami dan prestasi yang sedang kurang baik, menurut aku bukan halangan bagi tim yang aku sukai ini untuk tetap memperoleh kemenangan. Soal skornya, aku sulit untuk menduganya," ujar Melody menambahkan.

4 dari 4 halaman

Sandra Olga

Selain fans Persib, presenter seksi Sandra Olga merupakan penggemar Manchester United. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram.

Sandra Olga sering menggunakan jersey MU. Wanita berusia 27 tahun itu kerap memberikan komentar soal performa Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Video Populer

Foto Populer