Sukses


Hendra Aprida Gunawan Nilai Tim Thomas Indonesia Punya Peluang Juara

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Pelatnas PBSI, Hendra Aprida Gunawan, menilai tim Indonesia berpeluang untuk meraih gelar Piala Thomas 2018. Menurutnya, ada dua tim yang patut diwaspadai.

Hendra menilai China dan Denmark tetap menjadi lawan terkuat. Sementara Malaysia dan Thailand diyakini bakal menjadi kuda hitam.

"Peluang semua tim sama. Apalagi saat kualifikasi tim Indonesia berhasil menang," kata Hendra kepada Bola.com peluncuran Celavive, di Jakarta, belum lama ini.

"Peta kekuatan masih seperti sebelumnya. Ada China dan Denmark. Malaysia dan Thailand bisa jadi kuda hitam, tetapi Indonesia harus fokus ke Denmark dan China. Menurut saya, itu yang bakal jadi lawan berat Indonesia," tambahnya.

Pasangan Markis Kido ini menyebut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tetap jadi andalan. Namun, dia melihat dua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bisa jadi senjata.

"Ada Fajar/Rian dan Angga Pratama. Menurut saya, kualitas mereka sama. Mereka juga bisa jadi andalan Indonesia di Piala Thomas asal bisa memiliki mental bertanding yang sama dengan Kevin/Marcus," tutur Hendra.

Video Populer

Foto Populer