Pebasket Manis Fanny Kalumata Mulai Tekuni Bisnis Kuliner

Oleh Andhika Putra pada 27 Mar 2018, 18:28 WIB
Srikandi Cup

Bola.com, Jakarta - Beberapa cara dilakukan atlet guna mengisi waktu kosong di sela latihan dan kompetisi. Pemain Tenaga Baru Pontianak, Fanny Kalumata, memilih menekuni dunia kuliner pada waktu senggang.

Fanny mencoba merintis bisnis kuliner bernama As You Wish JKT yang baru dimulainya pada Februari 2018. Makanan yang dijual mantan pemain Tomang Sakti Mighty Bees tersebut juga sederhana yakni roti lapis.

"Saya ingin yang sederhana, makanya memilih menjual sandwich. Buatnya tidak susah, sehat, dan mengenyangkan," ujar Fanny kepada Bola.com.

Saat ini As You Wish Jakarta bisa dipesan melalui sistem online. Namun, Fanny tidak menutup kemungkinan bakal terus melebarkan sayap bisnisnya.

"Masih dilihat dulu bagaimana perkembangannya. Kalau ditanya serius atau tidak? Pasti serius, tetapi saya juga masih harus membagi waktu dengan basket," sambungnya.

Fanny Kalumata saat ini merupakan pilar andalan Tenaga Baru Pontianak. Dia berhasil membawa klub besutan Irma Amelya tersebut merebut peringkat ketiga pada dua seri Srikandi Cup di Surabaya dan Jakarta.