Pemain Asing Hangtuah Terkesan dengan Keindahan Bali

Oleh Andhika Putra pada 27 Mar 2018, 15:00 WIB
Pebasi Cup 2017, Pelita Jaya, Hangtuah

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Hangtuah Sumatra Selatan, Keenan Palmore, memiliki kenangan indah saat berkunjung ke Bali. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut terkesan dengan keindahan Pulau Dewata.

Keenan dan pemain asing Hangtuah lainnya, Nahshon George, berlibur ke Bali selama beberapa hari sebelum semifinal IBL kontra Satria Muda Pertamina Jakarta bergulir. Di Bali, Keenan dan George juga mencicipi beberapa makanan lokal.

"Bali, tempat paling indah yang pernah saya datangi sejauh ini. Jika kembali ke Indonesia, saya pasti akan mengunjungi Bali terlebih dahulu," ujar Keenan kepada Bola.com.

"Di sana saya mengunjungi banyak tempat, pantai, gunung, dan mencicipi beberapa makanan. Ayam betutu menjadi favorit saya," sambungnya.

Keenan dan George merupakan pilar andalan Hangtuah pada IBL 2017-2018. Kedua pemain tersebut berhasil membawa klub besutan Andhika Supriadi melangkah ke semifinal untuk pertama kalinya.

Sayang, langkah Hangtuah terhenti pada semifinal setelah takluk 56-78 dari Satria Muda pada pertandingan ketiga di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (25/3/2018).