Sukses


Dinar Dyah Ayustine Berharap Masuk Tim Indonesia untuk Piala Uber 2018

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, berharap masuk tim putri Indonesia yang akan tampil di Piala Uber 2018. Keinginan tersebut dilontarkan Dinar setelah memenangi Vietnam International Challenge 2018, Minggu (25/3/2018). 

"Semua pasti ingin menjadi bagian tim inti dan membela Indonesia. Tetapi saya serahkan pada Allah SWT, karena Dia yang menentukan," kata Dinar, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (27/3/2018). 

Dinar memenangi final Vietnam International Challenge 2018 setelah mengalahkan pemain Jepang, Asuka Takahashi, dengan skor 13-21, 21-16, 21-14.

"Saya bersyukur akan gelar ini, gelar pertama saya pada 2018. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat untuk diri saya sendiri, supaya bisa lebih baik di turnamen yang akan datang," kata Dinar, seperti dilansir situs PBSI. 

Pemain unggulan ketiga ini mendapat perlawanan sengit dari Takahashi di laga final. Dinar yang kehilangan gim pertama, akhirnya mengubah tempo permainan menjadi cepat. Usahanya ini membuahkan hasil. Dinar mengamankan gim kedua dan kembali berjaya pada gim penentuan.

"Pokoknya sebisa mungkin saya percepat tempo permainan. Saya tidak mau bermain seperti di game pertama, saya selalu berusaha untuk menyerang lebih dulu," kata Dinar Dyah Ayustine. 

Piala Thomas dan Uber 2018 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei. 

Video Populer

Foto Populer