Kevin Sanjaya Punya Cara Khusus Hilangkan Penat dan Stres

Oleh Andhika Putra pada 28 Mar 2018, 17:15 WIB
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, All England 2018

Bola.com, Jakarta - Kehidupan dan jadwal padat sebagai pebulutangkis papan atas dunia membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo kadang dihinggapi rasa penat. Beruntung pasangan Marcus Fernaldi Gideon tersebut memiliki cara khusus menghilangkan stres serta penat sebelum dan sesudah pertandingan.

Bagi Kevin, menghilangkan penat tak perlu melakukan kegiatan yang rumit dan menyita waktu. Pebulutangkis kelahiran Banyuwangi itu cukup puas bersantai dengan handphone.

"Biasanya main game di handphone. Tidak apa-apa. Tak ada larangan dari pelatih soal ini," ujar Kevin kepada wartawan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (28/3/2018).

"Dulu suka main Mobile Legend untuk menghilangkan stres. Saat ini sudah agak jarang," sambung pebulutangkis berjuluk The Minions tersebut.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merupakan ganda putra terbaik Indonesia saat ini. The Minions baru saja menjuarai All England secara beruntun setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai final dengan skor 21-18 dan 21-17.