Sukses


Bertemu Kevin / Marcus di Istana, Ini Pesan Jokowi

Bola.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menerima juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di Istana Merdeka, Senin (2/4/2018). Pada kesempatan ini, Jokowi berharap Badan Usaha Milik Negara dan Perusahaan swasta lebih peduli dengan olahraga.

Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang menemani Jokowi menerima kedatangan pasangan nomor satu dunia tersebut. Menurut Menpora, Presiden memikirkan keterlibatanperusahaan swasta yang memberikan dukungan luar biasa terhadap pengembangan bulutangkis nasional.

Presiden, lanjut Imam Nahrawi, mengharapkan dunia usaha yang lain juga harus mengambil peran masing-masing cabang olahraga. "Kiranya harus memberi perhatian, karena tanpa partisipasi, prestasi itu tidak akan lebih baik di masa datang," ujar Menpora seperti dalam situs resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

"Itu tadi pesan dari Presiden. Beliau mengingatkan kita semua, tidak hanya dunia usaha, BUMN juga harus menjadi Bapak asuh dari cabang-cabang olahraga yang ada di tanah air," tambahnya.

Sebelum mendapat undangan dari Presiden Jokowi, Kevin/Marcus juga berkesempatan bertemu dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Setelah menjuarai All England 2018, kini fokus The Minions adalah mempersembahkan medali emas untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer