Sukses


Misi Petarung Indonesia Pertahankan Rekor Sempurna di ONE Championship

Bola.com, Jakarta - Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian, diyakini mengusung misi menjaga rekor tidak terkalahkan di ONE Championship pada laga bertajuk ONE: Grit and Glory. Rahardian diuntungkan karena pertarungan bakal berlangsung di kandang sendiri, yaitu Jakarta Convention Center, Indonesia.

Sejak menjalani debut impresif pada Agustus 2016, Rahardian melaju kencang pada ajang ONE Championship. Dari delapan pertandingan yang telah diikuti, petarung berusia 31 tahun tersebut selalu meraih kemenangan.

Dalam pertarungan terakhirnya, Rahardian mengalahkan petarung asal Pakistan, Muhammad Imran. Pada pertandingan tersebut, Rahardian menang dengan angka mutlak setelah bertarung tiga ronde.

Menjelang ONE: Grit and Glory, Rahardian berambisi memukul jatuh Himanshu Kaushik, lawannya yang berasal dari India. Dia tak ingin rekor sempurna miliknya ternoda.

Rahardian lebih diunggulkan dalam partai kelas jerami (strawweight) tersebut karena Kaushik baru menjalani debut di ONE Championship. Namun, Kaushik memiliki pengalaman di negaranya dengan rekor kemenangan 71-7.

Video Populer

Foto Populer