Sukses


Galang Hendra Pasang Target Tinggi di WSSP 300 2018

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, memasang target tinggi dalam perhelatan World Supersport (WSSP) 300 musim 2018. Galang mengaku ingin berusaha menjadi juara dalam setiap seri balapannya.

Pada 2017, Galang tercatat dua kali turun ke lintasan dalam ajang WSSP 300 dengan status wild card. Pebalap asal Yogyakarta itu tampil impresif karena menjadi juara pada seri terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (22/10/2017).

Performa menjanjikkan membuat Galang bakal mengikuti WSSP 300 selama satu musim penuh untuk kali pertama. Dalam kompetisi itu, dia akan bersama tim BLU CRU Yamaha Motox Racing dan mengendarai sepeda motor buatan Indonesia, yakni Yamaha YZF-R3.

"Target saya tentunya bisa menjadi juara dalam setiap seri balapan. Namun, saya akan berusaha tampil lepas tanpa memikirkan tekanan apapun agar bisa meraih hasil maksimal," kata Galang di AXA Tower, Kamis (5/4/2018).

Supervisor Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayandi, mengaku tidak ingin muluk-muluk soal target Galang di WSSP 300. Wahyu justru mengharapkan pebalap 19 tahun itu tampil tanpa beban agar bisa mengalami perkembangan yang signifikan.

"Dari pihak kami mungkin targetnya adalah Galang Hendra Pratama bisa cepat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Kami berharap Galang bisa cepat beradaptasi agar perkembangan kariernya semakin cepat," Wahyu menambahkan.

Video Populer

Foto Populer