Sukses


Kalahkan Pelita Jaya, Stapac Jakarta Tak Ingin Terlena

Bola.com, Yogyakarta - Stapac Jakarta berhasil mencuri kemenangan 69-58 atas Pelita Jaya pada gim pertama semifinal IBL 2017-2018 di GOR UNY Yogyakarta, Kamis (5/4/2018). Namun, Stapac Jakarta tidak ingin terlena dengan hasil positif ini.

Semifinal IBL menggunakan sistem best of three di mana kedua tim bakal saling bertemu dalam tiga pertandingan. Pelita Jaya masih memiliki peluang lolos ke final jika bisa mengalahkan Stapac pada dua pertandingan berikutnya di GOR C-Tra Arena Bandung, 7-8 April 2018.

"Tim pelatih tak akan tidur, kami merayakan kemenangan ini sesaat, tetapi harus bersiap menghadapi gim kedua," ujar asisten pelatih Stapac Jakarta, AF Rinaldo, setelah pertandingan.

"Kami akan evaluasi lagi, pertahanan pada gim ini sudah bagus. Saya tekankan kepada para pemain kalau kondisi bukan 1-0, tetapi masih 0-0 agar mereka tidak terlena," sambungnya.

Kore White menjadi pencetak poin terbanyak Stapac dengan sumbangan 24 angka. Tak hanya pemain asing, dua penggawa lokal Stapac, Abraham Damar dan Mei Joni juga bermain cemerlang dengan sumbangan sembilan dan delapan poin.

Kondisi berbeda justru ada di kubu Pelita Jaya. Chester Gilles menjadi pencetak poin terbanyak dengan sumbangan 11 angka, sementara untuk pemain lokal, Xaverius Prawiro menjadi satu-satunya yang bisa mencetak 10 poin.

Video Populer

Foto Populer