Sukses


Komentar Sean Gelael Setelah Raup 6 Poin di Feature Race F2 Bahrain

Bola.com, Sakhir - Pebalap muda Indonesia yang memperkuat Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, mengaku cukup puas finis ketujuh pada Feature Race F2 Bahrain, di Sirkuit Sakhir, Sabtu (7/4/2018). Sean berharap bisa menjalani balapan yang lebih ideal pada Sprint Race, Minggu (8/4/2018). 

Pada balapan pembuka F2 2018 tersebut, Sean Gelael start dari posisi ke-19. Dia mampu tampil gemilang merangsek ke depan, hingga melintas garis finis di posisi ketujuh. Hasil itu membuat pebalap Indonesia itu meraup enam poin. 

“Balapan yang tidak mudah. Saya terus berusaha untuk tenang dan menunggu momentum. Finis ketujuh tentu cukup senang walau sebenarnya saya berusaha untuk bisa lebih baik lagi," kata Sean, dalam rilis yang diterima Bola.com

"Mudah-mudahan pada balapan sprint saya mendapatkan balapan yang ideal lagi,” kata Sean.

Sean tampil cukup konsisten untuk menjaga performa mobilnya. Pebalap berusia 21 tahun ini menjalankan strategi dengan baik dan mendapat momentum setelah menjalani pit stop. Sean mampu memperbaiki posisi sampai masuk 10 besar dengan melewati beberapa pebalap.

Rekan satu timnya, Nyck De Vries, gagal menembus posisi tiga besar. Pebalap asal Belanda ini sebenarnya punya peluang naik podium dengan start dari posisi keempat. Pada akhir balapan De Vries terpaksa puas finis di posisi keenam.

Gelar juara diambil pebalap Carlin, Lando Norris. Juara F3 musim lalu ini tampil konsisten dan mampu menjaga posisi terdepannya sejak balapan dimulai. Posisi kedua ditempati pebalap Carlin, Sergio Sette Camara. Pebalap asal Brasil ini cukup brilian mempertahankan posisi runner-up dengan menyisihkan pebalap Russian Times Artem Markelov yang menempel ketat.

Sean Gelael akan start di barisan terdepan pada balapan sprint . Dia akan bersebelahan dengan pebalap BWT Arden Maximilian Gunther yang akan start dari posisi pertama. Sementara De Vries akan memulai balapan dari posisi ketiga. 

Video Populer

Foto Populer