Sukses


Ketum PBVSI Sambut Baik Turnamen Voli Danjen Kopassus 2018

Jakarta Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo menyambut penyelenggaraan turnamen Danjen Kopassus 2018. Menurut Imam, turnamen Danjen Kopassus ini bakal menjadi ajang mencari bakat baru.

"Ini luar biasa. Saya lihat tadi banyak pemain baru yang muncul," kata Imam di GOR Nanggala, Cijantung, Minggu (8/4/2018).

Turnamen Danjen Kopassus 2018 baru saja selesai digelar. Di kategori putri, tim Wahana Express Group (WEG) keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim PBVAD dari Angkatan Darat.

Sementara itu, tim TNI AL berhasil menjadi kampiun di kategori putra. Tim TNI AL harus menjalani pertarungan sengit dengan tim PBV AD putra dalam partai final.

"Saya lihat banyak pemain berbakat baik dari putra maupun putri. Kita harapkan turnamen ini menjadi agenda rutin dan tahun depan bisa ada lagi," kata Imam.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Sementara yang belum bisa dicoba lagi di turnamen yang akan datang," ujar Imam menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tim Pemantau

Sementara itu, Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayor Jenderal (Mayjen) Eko Margiyono mengatakan, panitia memang menugaskan beberapa tim pemantau untuk mencari pemain berbakat. "Karena memang tujuan turnamen ini adalah mencari bibit voli yang bisa kita angkat ke level pepmain nasional," kata Eko.

Di sisi lain, Eko juga buka suara soal kemungkinan TNI mengirim tim untuk ikut Proliga. Menurutnya, hal itu masih dalam tahap rencana. "Kita masih belajar," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Juara dan Pemain Terbaik Turnamen Danjen Kopassus 2018

Putri

Juara 1: Tim Wahana Express Group (WEG)

Peringkat Kedua: Tim PBVAD Putri

Peringkat Ketiga: Tim TNI AL Putri

Pemain Terbaik Putri: Nur Laili (WEG)

Putra

Juara 1: Tim TNI AL

Peringkat Kedua: Tim PBV AD Putra

Peringkat Ketiga: Tim Kopassus

Pemain Terbaik Putra: Faisal (TNI AL)

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer