Sukses


Pelita Jaya Tantang Satria Muda di Final IBL

Bola.com, Bandung - Pelita Jaya melenggang ke final Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 setelah memenangi laga ketiga semifinal Divisi Putih kontra Stapac Jakarta dengan skor 77-76, di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (8/4/2018).

Pertandingan Pelita Jaya kontra Stapac berlangsung sangat ketat. Sang pemenang harus ditentukan melalui overtime. Berkat kemenangan ini, Pelita mengungguli Stapac dengan skor 2-1.

Di partai puncak, Pelita Jaya sudah ditunggu Satria Muda Jakarta yang lebih dulu lolos setelah menaklukkan BSB Hangtuah dengan skor 2-1. Partai final akan berlangsung pada 19-22 April 2018.

Pertandingan ketiga semifinal Divisi Putih berlangsung ketat sejak awal. Bahkan, Stapac lebih dulu memegang kendali permainan hingga unggul 19-15 di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Pelita Jaya berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, Stapac tetap sulit dibendung dan menutup kuarter kedua dengan keunggulan 35-29.

Kdeunggulan Stapac berlanjut ke kuarter ketiga. Dominique Williams dkk berhasil menyudahi kuarter ini dengan skor 46-45.

Pada kuarter keempat, Pelita Jaya benar-benar ngotot. Hasilnya, kuarter ini ditutup dengan skor 67-67. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan, kali ini berhasil dimenangi Pelita Jaya.

Video Populer

Foto Populer