Sukses


Audisi Umum Djarum dan Ambisi Mencetak Sang Juara

Bola.com, Balikpapan - Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, menyatakan stok atlet-atlet terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini masih kurang dan terbatas. Atas dasar itulah, PB Djarum getol menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Saat ini, Audisi Umum Djarum Bulutangkis 2018 telah sampai di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kota ini menjadi yang kedua setelah bulan lalu Audisi Umum dibuka di kota Pekanbaru, Riau.

Audisi Umum di Balikpapan bakal digelar pada 14-16 April 2018. Sebanyak 403 peserta melakukan registrasi online untuk mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Balikpapan. Tercatat lebih dari 225 peserta yang telah mengikuti registrasi ulang.

Melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, Yoppy berharap bakal muncul bibit-bibit pebulutangkis muda yang punya semangat dan daya juang menjadi seorang juara. Hal itu dilakukan agar Indonesia bisa mengejar ketertinggalan dari negara lain.

"Pada tahun lalu kami memiliki atlet-atlet junior yang berhasil menjadi juar di berbagai turnamen internasional. Akan tetapi, itu belum cukup karena perjuangan di tingkat senior bakal lebih berat lagi," kata Yoppy dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (13/4/2018).

"Kita perlu mengejar banyak ketertinggalan dari negara-negara lain," tegas Yoppy.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 mencari atlet dari kategori U11 (berusia 6-10), U13 (untuk peserta dengan umur 11-12 tahun), dan U15 (untuk peserta dengan umur 13-14 tahun). Audisi akan dilakukan dalam bentuk kompetisi dengan sistem gugur.

Video Populer

Foto Populer