Sukses


Pakai Kaos Merah-Putih, CdM Asian Games Jalan Santai di SUGBK

Jakarta Chef de Mission Asian Games sekaligus Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin jalan santai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (15/4/2018) pagi WIB.

Mengenakan baju berwarna putih dikombinasikan warna merah, Syafruddin mengampanyekan Asian Games yang berlangsung Agustus mendatang. Kebetulan, Indonesia akan menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia itu.

"Dengan kepentingan Asian Games, saya memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan ikut Asian Games," katanya kepada wartawan.

Pada kesempatan ini pula, Wakapolri melepas atlet jujitsu yang akan menjalani pemusatan latihan ke Abu Dhabi.

"Kita mau sekaligus melepas beberapa cabang olahraga seperti jujitsu besok akan berangkat ke Abu Dhabi, di sana akan try-out sekaligus training camp 1 bulan," ucap Syafruddin.

 

2 dari 2 halaman

Sambut Asian Games

Syafruddin mengatakan, sudah 80 persen warga Indonesia siap menyambut multi event terbesar di Asia tersebut. "Kita ini tuan rumah. Tuan rumah jangan sampai biasa-biasa. Tuan rumah harus menampilkan sesuatu yang luar biasa dan kejutan ya," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakapolri mengatakan, pagi ini, sekitar pukul 07.30 WIB, Indonesia sudah menerbangkan tim wushu yang akan melakukan uji coba di Shanghai, Tiongkok.

Asian Games akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Sebanyak 20 cabang olahraga bakal dilangsungkan di Kompleks Gelora Bung Karno dan sisanya akan berlangsung di Palembang.

Video Populer

Foto Populer