Sukses


Audisi Umum Balikpapan: PB Djarum Takjub Kategori U-13 Putra Berlangsung Ketat

Bola.com, Balikpapan - Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, Christian Hadinata, takjub dengan ketatnya persaingan di kategori U-13 Putra pada audisi yang berlangsung di Balikpapan, Minggu (15/4/2018). Menurut dia, hal ini menjadi bukti kualitas kategori nomor tersebut sudah membaik.

Sebanyak 68 pebulutangkis muda lolos dari tahap penyisihan dan berhak mengikuti hari terakhir Audisi Umum yang akan digelar di GOR Hevindo, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (16/4/2018). Kategori U-13 Putra mampu mencuri perhatian dengan mengirimkan 16 peserta, menyamai kategori U-15 Putra dan U-16 Putra.

Christian Hadinata mengaku ketatnya persaingan kategori U-13 pada tahap ini sangat menarik. Banyak pertandingan yang berlangsung ketat dan harus diselesaikan sampai rubber-set.

"Dari pertandingan U-13 Putra itu cukup banyak partai-partai yang diselesaikan dengan ketat. Poinnya ketat, bahkan sampai ada yang rubber-set. Dari sisi permainan pun juga sangat menarik untuk ditonton," kata Christian Hadinata dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (15/4/2018).

"Artinya di kategori ini kualitasnya membaik. Kalau kalah atau menangnya terlalu singkat, mudah terbaca bahwa kualitas kurang begitu baik," ucap pria yang akrab disapa Koh Chris itu.

Para atlet muda Balikpapan yang mampu meraih Super Tiket nantinya akan mengikuti seleksi final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang akan berlangsung di GOR Djarum, Kudus, pada 7-9 September 2018. Mereka akan bergabung dengan para peraih Super Tiket dari kota-kota lain di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer