Sukses


VIDEO: Nadira Diva, Menginspirasi Lewat Olahraga dari Dapur

Bola.com, Jakarta - Di pagi hari yang cerah di pusat Jakarta, Nadira Diva sudah bangun dan mempersiapkan kameranya. Ia bersiap untuk membuat video olahraga berdurasi 1 menit.

Setelah siap dengan kameranya, ia bersiap di depan kitchen set miliknya untuk berolahraga. Ia menggunakan peralatan olahraga miliknya dan alat bantu lainnya, seperti kursi dari dapurnya itu. Nadira Diva mencoba menginspirasi orang di luar apartemennya untuk hidup sehat dengan cara olahraga yang benar.

Ya, sosoknya dikenal sebagai pembuat konten olahraga memanfaatkan salah satu ruang dari apartemennya. Menariknya, Nadira memilih berolahraga di area dapurnya. Alasannya karena di area tersebut ruang untuk berolahraganya lebih luas dibanding area lainnya.

Konten-konten olahraganya kemudian ia bagi di platform seperti Youtube dan video 1 menitnya di Instagram. Tujuannya berbagi adalah ingin penikmat videonya bisa hidup sehat.

"Saya ingin menunjukkan bagaimana hidup sehat yang sebenarnya. Bukan ciri-ciri sehat yang dilihat dari berat badan dan ukuran baju mereka," kata Nadira Diva kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer