Sukses


Podium Pertama di Thailand Talent Cup 2018

Bola.com, Nakhon Pathom - Tiga pebalap binaan AHM, Muhammad Hildhan Kusuma, Herjun Atna Firdaus, dan Abdul Gofar melengkapi serangkaian prestasi balap pada pekan ini dengan menempati empat podium pada dua kali race Thailand Talent Cup 2018 di Thailand Circuit, Nakhon Pathom, 21-22 April 2018.

Para murid Astra Honda Racing School tersebut pada balapan hari pertama (21/4/2018), menaiki podium pertama dan ketiga yang diraih Herjun dan Hildhan. Sementara itu pada balap kedua (22/4/2018), podium pertama diraih Hildhan dan diikuti Abdul Gofar di posisi kedua.

“Alhamdulillah, saya berhasil mendapat hasil terbaik di balap kedua ini. Sejak awal saya berusaha untuk fokus sepanjang balapan berlangsung dan saya mampu mengawalinya dengan baik. Cuaca yang panas menjadi tantangan tersendiri karena konsentrasi yang tidak boleh berkurang sedikitpun. Sungguh pengalaman yang berkesan setelah kemarin saya mampu meraih podium 3, hari ini saya berhasil meraih podium 1. Semoga hasil ini menjadi awal yang baik bagi saya di Thailand Talent Cup. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Hildhan.

Sementara itu, Herjun yang ingin mengulang kesuksesan balap pertama harus mulai dari pit karena mesin motor mati saat menjelang start. Sepanjang balap, Herjun terus berusaha mengejar dan bahkan mampu mencatatkan lap record pada ajang TTC tersebut dengan waktu 1:24.614. Namun sayang, pada lap ke-13, Herjun mengalami lowside dan tidak bisa melanjutkan balap.

Video Populer

Foto Populer