Sukses


Saksikan Live Streaming Formula E Paris di Vidio.com

Bola.com, Jakarta - Balapan Formula E sudah memasuki seri kedelapan. Para pembalap akan beradu kecepatan di Paris Street Circuit, Sabtu (28/4/2018).

Pembalap Renault E. Dams, Sebastien Buemi, layak dijagokan pada balapan ini. Dia merupakan pemenang balapan Formula E Paris 2017. Satu musim sebelumnya, pembalap asal Swiss itu finis di posisi ketiga.

Namun, Buemi tak akan melenggang dengan mudah. Pemimpin klasemen sementara Formula E 2017-2018, Jean-Eric Vergne, bakal jadi penghambat. Pembalap Techeetah itu diyakini bakal mengakhiri dominasi Buemi di Paris.

Pesaing lainnya adalah Sam Bird. Pembalap DS Virgin Racing ini ingin terus menempel Vergne di klasemen sementara. Saat ini, Bird berada di posisi kedua dengan 101 poin, selisih 119 poin dari Vergne.

"Saya berpikir mungkin bisa menghadapi tantangan yang lebih serius dari apa yang saya lakukan sebelumnya," ujar Bird seperti dikutip Independent.

Selain Vergne dan Bird, Nico Prost, juga bisa jadi pesaing berat Buemi. Sebagai pembalap tuan rumah, Prost tentu diharapkan bisa memberi hiburan buat publik Paris.

Balapan seri kedelapan Formula E di Paris Prancis, Sabtu (28/4/2018), dapat Anda saksikan secara live streaming melalui link berikut ini. 

Video Populer

Foto Populer