Sukses


Malaysia Umumkan Skuat Mengejutkan untuk Piala Thomas 2018

Bola.com, Kuala Lumpur - Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Kamis (3/5/2018), mengumumkan susunan tim yang mengejutkan untuk Piala Thomas 2018

Pada sektor ganda, BAM membuat kejutan dengan berjudi memasukkan nama runner up Malaysia International Challenge, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Yang lebih mengejutkan, BAM mencoret Ong Yew Sin, dan menunjuk Mohd Arif sebagai pasangan Teo Ee Yi. 

Padahal pasangan Yew Sin/Ee Yi saat ini bercokol di peringkat ke-17 dunia. Selain itu, Arif, yang merupakan mantan pemain tunggal, tak pernah bermain di ajang bergengsi sebagai pemain ganda. Dia baru-baru ini saja kembali dipanggil BAM. 

Pasangan Ee Yi, akan menjadi ganda kedua. Adapun posisi ganda pertama ditempati Goh V Shem/Tan Wee Kiong, yang saat ini merupakan ranking 16 dunia. 

BAM juga tidak memanggil pemain veteran Tan Boon Heong, Chan Peng Soon, dan ganda Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

"Pemilihan ini berdasarkan performa saat ini. Pilihan kami tentang karakter dan kemampuan para pemain dan keinginan mereka untuk menang," coaching and training committee chairman  BAM, Datuk  Seri Norza Zakaria, seperti dilansir The Star

"Kami memberikan kesempatan kepada pemain muda Aaron/Woo Yik.  Sekarang saatnya memberi kesempatan pemain muda. Arif dan Ee Yi merupakan bagian dari taktik tim," sambung dia. 

Susunan Tim Malaysia untuk Piala Thomas 2018

 

 

2 dari 2 halaman

Susunan Tim Malaysia

- Lee Chong Wei,

- Lee Zii Jia

- Iskandar Zulkarnain Zainuddin

- Leong Jun Hao

- Goh V Shem/Tan Wee Kiong

- Aaron Chia/Soh Wooi Yik

- Mohd Arif/Teo Ee Yi.

 

Video Populer

Foto Populer