Sukses


    Jokowi Ikut Promosikan Asian Games 2018 lewat Jaket

    Bola.com, Jakarta - Penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menarik perhatian saat menerima perwakilan siswa dan siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). Dia terlihat mengenakan jaket dengan gambar bertema Asian Games 2018

    Jaket yang dipakai Jokowi tersebut merupakan custom, alias dibuat secara khusus. Pada bagian depan jaket, ada gambar logo Asian Games 2018. Sedangkan di bagian belakang bergambar atlet dari enam cabang olahraga. 

    Gambar cabang olahraga pada bagian belakang jaket itu terdiri atas anggar, panahan, tinju, angkat besi, basket, dan bola voli. 

    "Ayo promosikan Asian Games dan Asian Para Games 2018 untuk Indonesia juara," tulis Jokowi saat mengunggah fotonya mengenakan jaket spesial itu, di akun Instagramnya. 

    "Semuanya saya ajak untuk ikut bersama-sama mempromosikan bahwa negara kita tahun ini akan ada perhelatan besar Asian Games yang ke-18. Jadi mau pakai kaus Asian Games boleh, pakai jaket seperti ini juga boleh," imbuh dia. 

    Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September. Pada rapat terbatas kabinet di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu, Jokowi pernah meminta agar promosi Asian Games digalakkan. 

     

    Video Populer

    Foto Populer