Sukses


PB Djarum Apresiasi Tingginya Minat Peserta Audisi Umum di Manado

Bola.com, Manado - Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi, terkesan dengan tingginya minat peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Manado. Namun, Fung menyayangkan melonjaknya jumlah peserta tak sebanding dengan peningkatan kualitas permainan.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Manado diikuti 505 peserta. Mereka berasal dari enam kategori yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri.

Namun, pada hari pertama audisi yakni tahap screening hanya 148 peserta yang mampu menyuguhkan penampilan terbaik. Mereka berhak lolos setelah dinilai langsung oleh Tim Pencari Bakat, terdiri atas Christian Hadinata, Fung Permadi, Bobby Ertanto, Lius Pongoh, Luluk Hadiyanto, Engga Setiawan, Denny Kantono, Richard Mainaky, Meliana Jauhari, dan Shendy Puspa.

"Manado dari jumlah meningkat, tetapi dari sisi kualitas harus kami perhatikan kembali. Banyak peserta yang baru belajar, akan tetapi yang kualitasnya menurut kami berpotensi juga cukup banyak di Manado," kata Fung Permadi dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (5/5/2018).

"Kuantitas banyak, kualitas tinggi ada cukup banyak juga. Dua hal ini harus berimbang di setiap Audisi Umum," tegas Fung.

Para peserta yang lolos tahap screening berhak tampil di fase turnamen yang akan digelar pada 6-7 Mei 2018 di GOR Arie Lasut, Manado, Sulawesi Utara. Mereka akan bersaing memperebutkan Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 untuk tampil di Final Audisi di Kudus pada September 2018.

Video Populer

Foto Populer