Sukses


    Greysia / Apriyani Berharap Dukungan Penuh Penggemar Bulutangkis Indonesia di Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, antusias menyongsong perhelatan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September 2018. Keduanya berharap dukungan penuh penggemar bulutangkis bisa memotivasi permainan mereka di lapangan.

    Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat ini belum terlalu fokus pada persiapan di Asian Games 2018. Pasangan nomor enam ranking dunia itu masih fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Uber 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei 2018.

    "Untuk Asian Games, saya belum bisa memikirkan ke sana. Yang saya pikirkan adalah bagaimana persiapan agar bisa bermain bagus di sana," kata Apriyani, dalam perbincangan dengan Bola.com, di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin (7/5/2018).

    "Namun, pastinya kami termotivasi untuk bermain di Asian Games. Apalagi nanti bermain di Indonesia dan saya yakin seluruh penggemar bulutangkis Indonesia akan memberikan dukungan, jadi kami bisa lebih termotivasi di lapangan," ujar atlet berusia 20 tahun itu.

    Hal senada diungkapkan Greysia Polii yang sudah mengoleksi satu medali emas Asian Games 2014 ketika berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari. Pebulutangkis 30 tahun itu pun akan berjuang untuk meraih kembali kesuksesan di pesta olahraga bergengsi antarnegara Asia itu.

    "Saya kan sudah pernah meraih medali emas di Asian Games 2018. Jadi, tidak terlalu penasaran lagi. Namun, saya tetap akan membantu dan berusaha keras dengan Apriyani agar bisa meraih kesuksesan nanti," ujar Greysia.

    Video Populer

    Foto Populer