Sukses


Greysia / Apriyani Bicara Peta Persaingan di Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memprediksi peta persaingan di Asian Games 2018 sangat ketat. Keduanya sependapat, lawan yang mereka hadapi adalah pemain-pemain yang sama dan pernah berjumpa di turnamen-turnamen sebelumnya.

"Bicara Asian Games sepertinya lawan yang akan dihadapi sih itu-itu saja. Namun, kalau bicara soal kualitas pertandingannya, lebih ke arah kebanggaan (bermain di sana) saja bedanya," kata Greysia, dalam perbincangan dengan Bola.com, di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin (7/5/2018).

Apa yang dikatakan Greysia tentu bukan tanpa alasan. Mengacu pada daftar peringkat bulutangkis dunia, posisi 10 besar dihuni nama-nama pebulutangkis yang diprediksi juga turun di Asian Games seperti dari China, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand.

Sementara itu, Apriyani Rahayu bertekad meraih kesuksesan di Asian Games 2018. Pebulutangkis 20 tahun itu ingin merasakan kesuksesan dengan meraih medali emas di kejuaraan olahraga bergengsi antarnegara Asia itu.

"Kalau target khusus, inginnya menang dan meraih medali di Asian Games. Berbeda dengan Kaka Greys, kan saya belum pernah meraih medali di sana. Intinya, bermain baik dulu saja deh," ujar Apriyani.

Saat ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih menaruh fokus mempersiapkan diri untuk tampil di event bulutangkis terdekat. Mereka dijadwalkan akan tampil Piala Uber 2018, Malaysia Terbuka Superseries Premier, hingga Indonesia Open Superseries Permier sebelum berlaga di Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer