Sukses


India Tanpa Sindhu - Srikanth pada Piala Thomas dan Uber 2018

Bola.com, Hyderabad - Tugas berat menanti skuat India pada Piala Thomas dan Uber 2018 di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei. Asosiasi Bulutangkis India (BAI) memutuskan tak membawa dua pemain terbaiknya, Srikanth Kidambi dan Pusarla V. Sindhu. 

Seperti dilansir Sportkeeda, Selasa (8/5/2018), kedua pemain diistirahatkan untuk menghadapi Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Namun, India belum mengumumkan apakah ada pemain lain yang juga tak dibawa ke turnamen bulutangkis beregu tersebut.  

Seperti dikabarkan sebelumnya, Sindhu mengalami cedera engkel ringan sebelum Commonwealth Games. Alhasil, dia sama sekali tak turun pada nomor beregu pada event tersebut. Adapun di nomor tunggal, Sindhu hanya mendapat perak setelah kalah dari kompatriotnya, Saina Nehwal, pada laga final.

Sindhu kemudian tampil pada Kejuaraan Asia Bulutangkis. Namun, dia terhenti pada babak perempat final setelah takluk dari pemain Korea, Sung Ji-hyun.  

Srikath tahun lalu mengalami cedera dan baru comeback di India Terbuka, pada Februari 2018. Setelah itu dia membawa pulang satu medali emas dan satu perak dari Commonwealth Games. Tapi, di Kejuaraan Asia, dia kalah dari Lee Chong Wei pada babak perempat final. 

Srikath sempat mengatakan akan melewatkan beberapa turnamen supaya bisa fokus memenangi medali emas pada Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. 

Pada Piala Uber 2018, tim India bergabung dengan Jepang, Kanada, dan Australia, di Grup A. Sedangkan tim putra bakal bersaing dengan China, Prancis, dan Australia di Grup A Piala Thomas 2018.  

 

2 dari 2 halaman

Tim India di Piala Thomas dan Uber

Tim Putra: 

1. HS Prannoy

2. B Sai Praneeth

3. Sameer Verma

4. Lakshay Sen

5. Sumeeth Reddy

6. Manu Attri

7. Shlok Ramachandran

8. MR Arjuna

9. Sanyam Shukla

10. Arun George

Tim Putri 

1. Saina Nehwal

2. Vaishnavi Jakka Reddy

3. Sri Krishna Priya Kudavaralli

4. Anura Prabhu

5. Vaishnavi Bhale

6. J Meghana

7. Poorvisha Ram

8. Prajakta Sawant

9 Sanyogita Ghorpade

Video Populer

Foto Populer