Sukses


One Championship: Priscilla Hertati Sudah Siapkan Senjata Ladeni Petarung Filipina

Bola.com, Jakarta - Petarung MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, mengincar kemenangan ketiga saat menghadapi wakil Filipina, Rome Trinidad pada pertandingan One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018). Priscilla mengaku sudah mempersiapkan pertarungan tersebut dengan latihan keras.

Priscilla Hertati Lumban Gaol datang dengan kepercayaan diri tinggi untuk meladeni perlawanan Rome Trinidad. Priscilla berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhir di One Championship dengan perincian satu kemenangan dengan cara submission dan satu kemenangan dengan TKO.

"Semakin sering saya berlaga semakin banyak pengalaman yang didapat. Tidak peduli apakah saya meraih kemenangan atau kalah, karena selalu ada pengalaman yang saya pelajari," kata Priscilla.

"Saya sudah berlatih di segala arena yang jadi kelebihan saya, baik itu striking maupun permainan di bawah. Saya sudah mempersiapkan semuanya dan akan saya tampilkan pada pertarungan berikutnya," ucap petarung berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, Rome Trinidad bertekad meraih kemenangan pertama di ajang One Championship: Grid and Glory. Rome yang juga mantan model itu ingin membuktikan wanita juga bisa berkarier di dunia MMA dan ingin memberikan inspirasi untuk generasi muda.

"Saya ingin membuktikan setiap wanita bisa melakukan apa saja. Saya ingin memberikan inspirasi kepada generasi muda. Ini memang olahraga keras, namun saya sudah mempersiapkan segalanya untuk memberikan yang terbaik di One Championship: Grid and Glory," ucap wanita berusia 20 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer