Sukses


Piala Thomas dan Uber: Tim Indonesia Berangkat ke Thailand

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 45 orang anggota tim Indonesia yang akan berjuang di ajang Piala Thomas dan Uber 2018 bertolak ke Bangkok, Thailand, Rabu (16/5/2018). Tim berangkat dengan menggunakan maskapai Thailand Airways, TG 434, pukul 12.35 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Rombongan tersebut terdiri atas atlet, pelatih, pelatih fisik, tim dokter, fisioterapis dan beberapa tim pendukung lainnya.

Chief de Mission tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Achmad Budiharto, mengungkapkan kesiapan tim untuk berlaga di Bangkok. Serangkaian jadwal latihan di lapangan pertandingan pun telah dipersiapkan.

“Kondisi tim saat ini semua baik dan siap untuk bertanding di Bangkok. Besok langsung ada jadwal latihan, kami beruntung bisa dapat empat lapangan, jadi bisa langsung beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di Bangkok," kata Budiharto, seperti dilansir situs resmi PBSI.  

Mulai tanggal 17 dan 18, kami akan latihan secara resmi di main hall. Kami sudah buat jadwalnya, jadi saya kira persiapan kami sampai tanggal 20 nanti sudah aman,” imbuh Budiharto.

Piala Thomas dan Uber 2018 akan berlangsung pada 20-27 Mei 2018, di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Tim putra Indonesia berada di grup B Piala Thomas bersama Korea, Thailand, dan Kanada, sedangkan tim putri tergabung di grup D Piala Uber dengan Tiongkok, Malaysia, dan Prancis. 

Video Populer

Foto Populer