Sukses


Piala Thomas 2018: Susunan Tim Indonesia Vs Kanada

Bola.com, Bangkok - PBSI melalui situs resminya pada Sabtu (19/5/2018) mengumumkan susunan pemain yang akan bertanding melawan Kanada pada Piala Thomas 2018. Pertandingan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (20/5/2018) pukul 09.00 WIB.

Laga melawan Kanada akan menjadi pembuka tim Piala Thomas Indonesia pada penyisihan Grup B. Selain Kanada, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dan Thailand.

Pada sektor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik yang akan turun. Sementara Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil di sektor ganda.

Menghadapi Kanada, Indonesia lebih diunggulkan untuk menang. Namun, Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti, meminta para pemain Indonesia menjaga fokus.

“Untuk tunggal karena siapapun yang diturunkan, kami rasa pemain Indonesia masih lebih di atas Kanada. Selain itu juga untuk adaptasi dan pengalaman atlet lain. Untuk ganda putra juga dipilih dengan alasan yang sama,” kata Susy.

Setelah menghadapi Kanada, Indonesia akan melawan tuan rumah Thailand pada Selasa (22/5/2018). Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada partai penutup penyisihan Grup B Piala Thomas 2018 satu hari berselang.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut ini adalah susunan pemain tim Piala Thomas Indonesia melawan Kanada:

Tunggal

  • Tunggal 1: Anthony Sinisuka Ginting
  • Tunggal 2: Ihsan Maulana Mustofa
  • Tunggal 3: Firman Abdul Kholik

Ganda

  • Ganda 1: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  • Ganda 2: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Video Populer

Foto Populer