Sukses


Piala Thomas: Ihsan Pastikan Indonesia Menang 3-0 atas Kanada

Bola.com, Bangkok - Tim Indonesia memastikan menang 3-0 atas Kanada pada babak penyisihan grup B Piala Thomas 2018 di Bangkok, Thailand, Minggu (20/5/2018). Pertandingan masih berlanjut hingga laga kelima. 

Setelah Anthony Sinisuka Ginting dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang, kini giliran Ihsan Maulana Mustofa yang menyumbangkan poin.

Bertanding di Impact Arena Bangkok, Ihsan menang 21-6 dan 21-8 atas Antonio Li dalam waktu 22 menit. Ihsan mengatakan tak banyak menghadapi kendala pada pertandingan tersebut. 

“Alhamdulillah di pertandingan pertama ini saya diberi kelancaran. Tadi belum dapat kesulitan khusus. Saya mencoba lapangan dan meyakinkan diri untuk permainan saya,” kata Ihsan, seperti dilansir situs PBSI.  

Sama seperti Anthony, Ihsan sempat mengalami kendala perubahan angin di lapangan. Namun, dia mengatakan masih dapat mengatasi masalah tersebut.

“Saya coba tadi, anginnya agak kencang ke kanan. Jadi saya coba buat enggak ngasih ke arah kanan saja. Disesuaikan dengan arah anginnya saja,” imbuh Ihsan.

Mengawali laganya di Piala Thomas 2018, Ihsan yakin bisa maksimal di lapangan. Ia mengaku diturunkan pada pertandingan berikutnya.

“Performa saya sebenarnya belum sepenuhnya kembali (setelah cedera). Tapi saya terus berusaha, karena ini sudah di Piala Thomas. Siap harus siap,” pungkas Ihsan.

Selanjutnya di partai keempat Grup B Piala Thomas 2018 sedang berlangsung pertandingan antara Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian melawan Jason Anthony Ho Shue/Nyi Yakura. Skor sementara Rian/Fajar unggul 21-17 di game pertama.

 

Berikut hasil pertandingan selengkapnya:

(Tunggal Putra) Anthony Sinisuka Ginting vs Jason Anthony Ho Shue: 21-11, 21-18

(Ganda Putra) Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Jonathan Bing Tsan Lai/Duncan Yao: 21-8, 21-15

(Tunggal Putra) Ihsan Maulana Mustofa vs Antonio Li: 21-6, 21-8

 

Video Populer

Foto Populer