Sukses


Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Piala Uber 2018

Bola.com, Bangkok - Tim Indonesia akan mengawali perjalanan di Piala Uber 2018 dengan menghadapi Malaysia pada laga perdana fase Grup D yang berlangsung di IMPACT Arena, Bangkok, Senin (21/5/2018) siang WIB.

Pertandingan menghadapi Malaysia wajib dimenangi oleh Tim Uber Indonesia. Kemenangan tentu menjadi modal berharga buat Indonesia untuk melakoni pertandingan selanjutnya yakni melawan Prancis (22/5/2018) dan China (23/5/2018).

Indonesia diprediksi bakal menurunkan Fitriani pada pertandingan pertama. Kemudian giliran Gregoria Mariska Tunjung dan Dinar Dyah Ayustine.

Setelah itu, Indonesia bakal menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di nomor ganda putri. Skema tersebut diyakini bisa membuat Malaysia ketar-ketir meladeni permainan para srikandi bulutangkis Indonesia.

Meski demikian, Tim Indonesia tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Malaysia. Tim Negeri Jiran diyakini bakal menurunkan Goh Jin Wei, Soniia Cheah, Lee Ying Ying di nomor tunggal putri. Adapun Malaysia bakal menurunkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan Soong Fie Cho/Tee Jing Yi pada nomor ganda putri.

Seluruh pertandingan pertama penyisihan Grup D Piala Uber 2018 antara Tim Indonesia melawan Malaysia akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer