Sukses


Piala Uber 2018: Susunan Tim Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Bangkok - PBSI melalui situs resminya pada Senin (21/5/2018) mengumumkan susunan pemain yang akan bertanding melawan Malaysia pada Piala Uber 2018. Pertandingan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5/2018) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan melawan Malaysia merupakan laga pembuka tim Piala Uber Indonesia pada penyisihan Grup D. Selain Malaysia, Indonesia juga menghadapi China dan Prancis.

Pada sektor tunggal, Indonesia menurunkan Fitriani, Gregoria Mariska, dan Ruselli Hartawan. Sedangkan Gresyia Polii/Apriani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil di sektor ganda.

Indonesia merasa yakin mampu mengatasi perlawanan Malaysia. Chief de Mission tim Thomas dan Uber Indonesia 2018, Achmad Budiharto, meminta para pemain Uber Indonesia meraih poin maksimal.

“Kami cukup optimistis untuk menghadapi Malaysia. Saat ini, kuncinya memang ada di tunggal. Baik dari tunggal pertama atau kedua," ujar Achmad.

"Kami harus mendapatkan poin dari situ. Strateginya adalah, kami akan mengambil poin dari tunggal, sementara ganda tidak boleh lepas,” lanjutnya.

Setelah menghadapi Malaysia, Indonesia akan bersua Prancis pada Selasa (22/5/2018). Indonesia bakal melawan China pada partai penutup penyisihan Grup D Piala Uber 2018 satu hari berselang.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut ini adalah susunan pemain tim Piala Uber Indonesia melawan Malaysia:

Tunggal

  • Tunggal 1: Fitriani
  • Tunggal 2: Gregoria Mariska
  • Tunggal 3: Ruselli Hartawan

Ganda

  • Ganda 1: Gresyia Polii/Apriani Rahayu
  • Ganda 2: Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Video Populer

Foto Populer