Sukses


Mengintip Aksi Model Panas Emily Ratajkowski di Lintasan Formula E

Bola.com, Berlin - Model panas, Emily Ratajkowski menjadi selebriti pertama yang mencoba lintasan Formula E. Model berusia 26 tahun itu menjajal mobil Formula E Berlin di sirkuit Tempelhof Airport Street, Sabtu (19/5/2018).

Ratajkowski bergabung dengan sejumlah wanita untuk berada di belakang kemudi mobil listrik. Model video klip Maroon 5 "Love Somebody" ini bergabung dengan mantan juara F1 dan pemegang saham Formula E saat ini, Nico Rosberg.

Sementara itu, Nico Rosberg memamerkan mobil Gen2 yang akan digunakan di Formula E musim depan.

Bagi Nico Rosberh, ini adalah kali pertama dia kembali ke mobil balap, sejak mengumumkan pensiun pada tahun 2016, setelah memenangkan F1.

"Itu sangat mengasyikkan, pertama kalinya sejak Abu Dhabi 2016, sangat luar biasa menarik. Saya akan melakukannya, tapi itu tidak terlalu mudah!," kata Rosberg seperti dikuti dari The Sun.

"Ini adalah pengalaman istimewa bagi saya. Banyak kenangan yang kembali."

Selain beraksi di lintasan, Ratajkowski juga tampak memukau saat makan malam dengan seragam balap warna hitam yang pas, mengenakan jam tangan emas dan anting-anting melingkar.

Di lintasan, Emily terlihat sangat mungil mengenakan kostum balap. Namun, dia tetap terlihat seksi dengan membuka sedikit di bagian dada. 

Video Populer

Foto Populer