Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan pada Hari Kedua Piala Thomas dan Uber 2018

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia mengawali perjalanan pada Piala Uber 2018 dengan pertarungan sengit melawan Malaysia di Grup D, Senin (21/5/2018). Sempat kehilangan gim pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2. 

Tunggal pertama Indonesia, Fitriani, gagal menyumbangkan poin bagi timnya. Namun, Indonesia mampu merebut poin dalam tiga pertandingan berikutnya, yaitu melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Gregoria Mariska Tunjung, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. 

Tunggal ketiga, Ruselli Hartawan, yang tampil pada partai tak menentukan, gagal menyumbangkan poin. Dia takluk dari Selvaduray Kisona, dalam pertarungan tiga gim. 

Pada pertandingan lain Grup D Piala Uber, China tak mengalami kesulitan berarti saat meladeni Prancis. Mereka menang dengan skor telak 5-0. China sementara memuncaki klasemen Grup D, diikuti Indonesia di peringkat kedua. 

Di Piala Thomas, juara bertahan Denmark, tampil meyakinkan saat mengalahkan Aljazair dengan sapu bersih. Sementara itu, tim kuat China juga terlalu tangguh bagi Prancis. China menang dengan skor sempurna 5-0.  

 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan

Piala Thomas 

Grup D: Malaysia Vs Rusia 5-0

Grup D: Denmark Vs Aljazair 5-0

Grup B: Korea Vs Kanada 4-1

Group A: China Vs Prancis 5-0

Group A: India Vs Australia 5-0

Piala Uber 

Grup A: Jepang Vs Kanada 5-0

Grup D: China Vs Prancis 5-0

Grup A: India Vs Australia 4-1

Grup D: Indonesia Vs Malaysia 3-2

Grup C: Denmark Vs Mauritius 5-0

Grup B: Thailand Vs Hong Kong 5-0

 Grup C: Korea Vs Rusia 4-0

Video Populer

Foto Populer