Sukses


Piala Thomas 2018: Indonesia Turunkan Kevin / Marcus Kontra Thailand

Bola.com, Bangkok - Indonesia akan menghadapi partai krusial melawan Thailand pada Grup B Piala Thomas 2018, di Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018). Pada laga ini, Tim Merah Putih akan menurunkan ganda peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Ganda terbaik Indonesia itu sebelumnya disimpan pada laga pertama kontra Kanada. Namun, absennya Kevin/Marcus tak berpengaruh karena saat itu Indonesia berhasil menang telak 5-0. 

Kali ini, Kevin/Marcus akan menjadi salah satu tumpuan mendulang poin. Mereka akan berjibaku melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet. Ini merupakan pertemuan kedua pasangan di kancah resmi BWF. 

Ganda senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan diistirahatkan pada laga kontra Thailand. Indonesia memasang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Adapun komposisi tunggal masih sama seperti laga pertama. Jonatan Christie belum diturunkan, kemungkinan karena kondisinya belum sepenuhnya fit.

Posisi tunggal kedua kembali ditempati Ihsan Maulana Mustofa yang akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen. Kedua pemain baru sekali bertemu dan duel tersebut dimenangi Wangcharoen. 

Berikut susunan pemain Indonesia Vs Thailand pada laga Grup B Piala Thomas 2018

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Anthony Sinisuka Ginting Vs Khosit Phetpradab 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet

Ihsan Maulana Mustofa Vs Kantaphon Wangcharoen

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Tinn Isroyanet/Dechapol Puavaranukroh

Firman Abdul Kholik Vs Pannawit Thongnuam

Video Populer

Foto Populer