Sukses


Saksikan Siaran Langsung Piala Thomas 2018: Indonesia Vs Korea Selatan

Bola.com, Jakarta - Siang ini, tim Piala Thomas Indonesia akan beraksi lagi menghadapi Korea Selatan (Korsel), di Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan tersebu melalui saluran Televisi Republik Indonesia (TVRI) mulai pukul 14.00 WIB.

Sebenarnya, tim Piala Thomas Indonesia sudah memastikan diri melaju ke babak perempat final. Namun, laga ketiga Grup B kontra Korsel memiliki arti tak kalah penting dari partai pertama dan kedua.

Saat ini, tim Piala Thomas Indonesia berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup B. Tim kita berada di puncak setelah menuai dua kemenangan, yakni kontra Kanada (5-0) dan Thailand (4-1).

Korsel berada di posisi runner-up dengan koleksi angka yang sama dengan Indonesia. Namun, Tim Merah Putih unggul dalam jumlah kemenangan dan akumulasi poin. Walhasil, pertemuan kedua tim akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup.

Status juara grup dan runner-up grup sangat penting bagi Indonesia dan Korsel. Maklum, mereka bisa bersua tim kuat, China, jika berada di posisi ke-2 klasemen akhir. Saat ini China berada di posisi puncak Grup A, disusul Prancis di peringkat dua.

“Kami menurunkan formasi yang paling siap untuk menghadapi lawan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Susy Susanti, Manajer Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, seperti dirilis situs resmi PB PBSI.

Susy mengungkapkan, Indonesia tak akan mengubah komposisi pemain. Sektor tunggal Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Firman Abdul Kholik. Sementara nomor ganda akan bertumpu pada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan aksi Tim Thomas Indonesia pada laga terakhir Grup B kontra Korsel, bisa melalui layar televisi. Anda bisa menyaksikan secara langsung via saluran televisi TVRI atau live streaming TVRI.

Video Populer

Foto Populer