2 Pebalap F1 Girang GP Monako Akan Dipermanis dengan Gadis Payung

Oleh Wiwig Prayugi pada 24 Mei 2018, 13:42 WIB
FOTO: Mengenang Pose Seksi Gadis Grid yang Terancam Dihapus di Formula 1

Bola.com, Jakarta - Lewis Hamilton berharap arena Formula 1 selalu dipermanis dengan keberadaan gadis payung. Juara dunia 2017 itu girang menjelang GP Monako akhir pekan ini, sponsor meminta pihak F1 untuk menyediakan gadis payung.

"Saya pikir wanita adalah hal yang paling indah di dunia," kata Lewis seperti dikutip dari BBC.

"Ketika berhenti di grid dan ada wanita cantik di grid, itulah Grand Prix Monako, itu hal yang indah."

Pada bulan April, Hamilton memposting gambar di akun Instagram-nya dari beberapa gadis grid, dengan caption "terima kasih Yesus ". Namun, postingan itu tak bertahan lama karena ia buru-buru menghapusnya.

Menurut pebalap asal Inggris ini, keberadaan gadis payung akan membuat suasana hatinya senang. Seperti diketahui, pemilik F1 yang baru, Liberty Media, menghapuskan keberadaan gadis payung.

Namun, menjelang F1 GP Monako, gadis payung kembali dipebincangkan oleh sponsor. Salah satu sponsor F1, TAG Heuer meminta arena balap kembali dipermanis dengan gadis-gadis di zona start.

Selain Hamilton, Sebastian Vettel juga setuju F1 kembali menurunkan gadis payung. "Saya setuju dengan Lewis. Saya suka wanita, saya pikir mereka terlihat cantik. Kalau itu laki-laki saya tidak tertarik," ucapnya.

Sumber: BBC