Sukses


Perempat Final Piala Thomas 2018: Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Bangkok - Tim putra Indonesia akan menjalani babak perempat final Piala Thomas 2018 kontra Malaysia, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5/2018). Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Tunggal pertama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memikul beban berat sebagai tunggal pertama. Dia akan berhadapan dengan bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei. 

Kedua pemain baru sekali bertemu pada ajang resmi BWF, tepatnya di Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018. Pertandingan tersebut dimenangi Lee Chong Wei dengan skor 16-21, 21-9, 21-11. 

Pada laga kedua, Indonesia berharap pada ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Dalam pertemuan sebelumnya, keduanya sama-sama mengantongi satu kemenangan. 

Pada tunggal kedua, Indonesia kembali menurunkan Jonatan Christie, sedangkan Ihsan Maulana Mustofa menempati tunggal ketiga. Ihsan sebelumnya tak turun saat Indonesia menghadapi Korea Selatan di perempat final karena posisi tunggal ketiga diisi Firman Abdul Kholik. 

Adapun pada posisi ganda kedua, kali ini Indonesia menurunkan pasangan muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Berikut susunan pemain Indonesia Vs Malaysia pada perempat final Piala Thomas 2018:  

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

(Tunggal pertama) Anthony Sinisuka Ginting Vs Lee Chong Wei

(Ganda pertama) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong

(Tunggal kedua) Jonatan Christie Vs Lee Zii JIa

(Ganda kedua) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Aaron Chia/Teo Ee Yi

(Tunggal ketiga) Ihsan Maulana Mustofa Vs Iskandar Zulkarnain

Video Populer

Foto Populer