Sukses


    Transjakarta Gratis untuk Sukarelawan dan Wartawan saat Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Panitia akan menggratiskan biaya naik Transjakarta untuk sukarelawan dan awak media selama pelaksanaan Asian Games 2018, pada 18 Agustus hingga 2 September. 

    Keputusan tersebut diambil saat rapat bersama antara Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Ruang Rapat Gubernur, Kamis (24/5/2018). 

    Rapat tersebut dipimpin Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir, serta dihadiri  Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno; Sekretaris Jenderal Panitia Pelaksana Asian Games 2o18, Eris Herryanto; Deputi I Games Operation, Harry Warganegara; Deputi II Games Administration, Francis Wanandi; dan Deputi III Games Support, Ahmed Solihin.

    “Kami mengharapkan dukungan saat games time dari  berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya Pemerintah provinsi DKI Jakarta,” ucap Erick Thohir, dalam rilis yang diterima Bola.com

    Tidak hanya memberikan servis terbaik untuk para atlet dan ofisial, panitia pelaksana Asian Games 2018 juga akan memberikan servis seluruh partisipan saat games time, termasuk awak media.  Awak media dinilai mempunyai peran besar dalam membesarkan nama Asian Games.

    “Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan sukarelawan,” tutur Anies Baswedan.

    DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah Asian Games ke-18 akan memberikan berbagai servis selama Asian Games, terkhusus awak media. Awak media dan sukarelawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum milik DKI Jakarta yaitu Transjakarta. Dengan menunjukkan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama Asian Games 2018.

     

    Video Populer

    Foto Populer