Sukses


Piala Thomas: Kevin / Marcus Mulai Menemukan Performa Terbaik

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, merasa semakin menemukan permainan terbaik setelah menang atas pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong 21-19, 20-22, 21-13, pada perempat final Piala Thomas 2018, Kamis (24/5/2018). 

Sumbangan poin dari Kevin/Marcus ikut mengantar Indonesia ke babak semifinal. Tiket babak empat besar masuk genggaman setelah Indonesia menekuk Malaysia 3-1. Dua poin lain dipersembahkan Jonatan Christie dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Gim pertama dimulai, Kevin/Marcus unggul 7-3. Namun tak lama kemudian, Goh/Tan menyalip poin, sehingga Kevin/Marcus tertinggal 8-15. Tak ingin kehilangan gim pertamanya, Kevin/Marcus balik tancap gas dan merebut kemenangan 21-19.

Gim kedua berlangsung lebih ketat. Susul menyusul poin terus terjadi hingga akhir. Sayang, justru lawan yang mengamankan kemenangan.

“Lawan hari ini tidak mudah dikalahkan, jadi memang ramai dari gim pertama, kedua dan ketiga. Pada gim ketiga main kami lebih enak dan feelingnya lebih dapet," kata Marcus setelah pertandingan. 

"Hari ini jauh lebih enak daripada kemarin. Hari cukup bisa mengerti cara mainnya, servisnya juga sudah enak,” imbuh dia. 

Pada semifinal Piala Thomas 2018, Jumat (25/5/2018), Indonesia akan berhadapan dengan China. Tim China melenggang ke babak empat besar setelah menundukkan Taiwan 3-0.  

 

Video Populer

Foto Populer