Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Thomas 2018

Bola.com - Tim Thomas Indonesia menembus babak semifinal Piala Thomas 2018 setelah menundukkan Malaysia. Pada laga semifinal, Indonesia akan menghadapi lawan berat, yaitu China.

Indonesia memastikan tempat di semifinal Piala Thomas setelah menyingkirkan Malaysia dengan kedudukan 3-1. Indonesia sempat kalah pada laga tunggal pertama, namun bangkit pada tiga laga berikutnya.

Anthony Sinisuka Ginting gagal membuka laga dengan kemenangan setelah kalah dari Lee Chong Wei. Namun tunggal kedua, Jonatan Christie, sukses menundukkan Lee Zii Jia.

Kepastian Indonesia tampil di semifinal diraih setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menundukkan Aaron Chia/Teo Ee Yi. Indonesia pun optimistis pada laga semifinal yang akan berlangsung pada Jumat (25/5/2018).

China masih menjadi tim favorit juara pada turnamen kali ini. Mereka memastikan tempat di semifinal setelah menyingkirkan Taiwan dengan kemenangan 3-0.

Pertemuan antara Indonesia dan China pada semifinal dianggap sebagai final dini turnamen.

Pada laga semifinal lainnya, Denmark yang menyingkirkan Korea Selatan, akan menghadapi Jepang yang menang atas Prancis.

Laga semifinal Piala Thomas 2018 dapat disaksikan di TVRI melalui siaran konvensional dan live streaming mulai pukul 18.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal Piala Thomas 2018

China Vs Indonesia - 18.00 WIB, IMPACT Arena Court 2

Jepang Vs Denmark - 18.00 WIB, IMPACT Arena Court 1

Video Populer

Foto Populer