Sukses


Daihatsu dan Candra Wijaya Dirikan Klub Bulutangkis

Bola.com, Tangerang - Meneruskan komitmennya dalam perkembangan bulutangkis Indonesia, Daihatsu Indonesia menjalin kerja sama dengan legenda ganda putra bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya. Dalam kerja sama tersebut, keduanya membentuk sebuah klub bulutangkis baru bernama Daihatsu Candra Wijaya.

Dalam beberapa waktu terakhir Daihatsu memperlihatkan komitmennya dengan menggelar turnamen bulutangkis internasional superseries di Jepang, Malaysia, dan Indonesia.

Sementara untuk level domestik, Daihatsu konsisten bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open yang merupakan wadah bagi para pemain muda berbakat bulutangkis Indonesia.

Sebagai kelanjutan dari komitmen terhadap bulutangkis, Daihatsu melakukan penandatanganan kerja sama sekaligus peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya di Tangerang pada Senin (4/6/2018).

"Dengan peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya ini, kami berharap dapat melahirkan dan mengembangkan para atlet muda berbakat untuk menjadi pemain nasional yang dapat berprestasi di kancah nasional, bahkan internasional," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Tetsuo Miura, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Dalam peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya itu, hadir pula Meteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Prijono Sugiarto, dan sejumlah petinggi PT Astra Internasional sebagai perusahaan yang menaungi Daihatsu.

 

 

Video Populer

Foto Populer