Sukses


Jadi Pembalap Wildcard Moto2, Dimas Ekky Ingin Buktikan Kemampuan

Bola.com, Barcelona - Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, mengaku bangga mendapat kesempatan turun pada ajang Moto2 World Championship di Sirkuit Catalunya, Barcelona, 15-1 Juni 2018. Dimas Ekky bakal dengan status pembalap wildcard.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona tersebut, Dimas Ekky akan membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Itu merupakan kesempatan kedua Dimas Ekky menjajal balapan Moto2.

Sebelumnya, Dimas Ekky sempat menggantikan Jorge Navarro yang cedera pada Moto2 Sepang 2017. Saat itu, pembalap asal Depok tersebut membela Gresini Racing.

Mendapat kesempatan tersebut, Dimas Ekky merasa bersyukur dan berharap bisa mendapatkan hasil terbaik. Pembalap berusia 25 tahun itu meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

”Saya senang, bangga, dan ingin menjawab tantangan serta membuktikan sejauh mana kemampuan saya berkembang. Mohon doa dan support-nya agar dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Dimas Ekky.

Kesempatan tersebut diberikan oleh AHRT berkat performa Dimas Ekky yang terus meningkat pada CEV Moto2 European Championship. Saat ini, Dimas Ekky menempati peringkat ketiga klasemen sementara CEV Moto2 European Championship.

Video Populer

Foto Populer