Sukses


Alami Kecelakaan Hebat di CEV, Pembalap Muda Spanyol Tutup Usia

Bola.com, Barcelona - Berita duka menghampiri dunia balap motor. Pembalap muda Spanyol, Andreas Perez Manresa, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada ajang FIM CEV Repsol Moto3 2018.

Kecelakaan itu terjadi pada balapan kedua FIM CEV Repsol Moto3 2018 yang berlangsung di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Minggu (10/6/2018).

Setelah mengalami kecelakaan, Perez sempat menjalani pemeriksaan oleh tim medis setempat. Namun, pembalap berusia 14 tahun itu langsung dibawa ke Rumah Sakit de la Santa Creu i Sant Pau dengan menggunakan helikopter.

Meski pihak rumah sakit telah berusaha sekuat tenaga, tetapi Perez tidak tertolong. Akhirnya, tim medis mengumumkan berita duka pada Senin (11/6/2018) pagi waktu setempat.

"Terkait insiden pada balapan FIM CEV Repsol Moto3 World Championship di Sirkuit Catalunya, merupakan duka yang mendalam bahwa kami menyampaikan telah meninggalnya Andreas Perez Manresa," demikian pernyataan FIM CEV di situs resmi mereka.

Andreas Perez merupakan pembalap muda berbakat yang tampil impresif pada 2017 European Talent Cup. Setelah itu, Perez promosi ke FIM CEV Repsol Moto3 2018 bersama Reale Avintia team.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer