Sukses


    VIDEO: Di Balik Lagu Slank dan Dipha Barus untuk Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Band Slank berkolaborasi dengan DJ yang sedang naik daun, Dipha Barus. Keduanya bekerja sama untuk menyemarakkan Asian Games dengan lagu "(Non Political) Asian Dance".

    Lagu tersebut sebelumnya diaransemen oleh Slank lalu disempurnakan dan diberi nuansa elektronik oleh Dipha Barus. Disc Jockey yang juga pencipta lagu tersebut juga memberi nuansa khas "Dipha" dalam lagu itu.

    "Ciri khas gue yaitu dengan sampel dari instrumen di Indonesia. Lalu, kami melakukan komunikasi lewat email," kata Dipha saat pembuatan video klip.

    Sementara itu, Bimbim, drummer band Slank, mengaku bangga Asian Games kembali ke Indonesia setelah 1962. Bimbim ingin lagu dan tarian "Asian Dance" menjadi sesuatu yang viral.

    "Nanti kita ingin membuat viral Asian Dance ini ke seluruh Asia. Kita ingin semangat sportivitas di Asian Games juga hadir dengan melupakan segala sesuatu yang berkaitan dengan politik di ajang kompetisi olahraga antar negara Asia ini," ujar Bimbim. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

    Video Populer

    Foto Populer