Sukses


Bekuk Ganda Tuan Rumah, Della / Rizki ke Perempat Final Malaysia Terbuka

Bola.com, Kuala Lumpur - Satu-satunya ganda putri Indonesia di Malaysia Terbuka 2018, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, lolos ke babak perempat final, Kamis (28/6/2018). Mereka tak mendapat kesulitan berarti saat mengalahkan ganda Malaysia, Lim Chiew Sien/Tan Sueh Jeou, dalam dua gim langsung 21-15, 21-15. 

Rizki/Della yang merupakan unggulan kedelapan, mendapat bye di babak pertama dan langsung berlaga di babak kedua.

"Karena ini pertandingan pertama, jadi tadi kami seperti masih mencari feel yang pas, masih menyesuaikan diri dengan lapangan yang cukup berangin," kata Rizki setelah pertandingan, seperti dilansir situs PBSI. 

"Lawan tampil nothing to lose, seperti main tanpa beban saja. Malah kami banyak mati sendiri di bola-bola yang mudah," jelas Della. 

Di babak perempat final, Rizki/Della akan bertemu ganda China, Huang Dongping/Li Wenmei, atau unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kalau disuruh memilih ya maunya ketemu pasangan China, karena dari pola main mungkin kami lebih cocok dengan pemain China," kata Della.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang turun di Malaysia Terbuka. Sementara pasangan andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kali ini absen.

 

Hasil sementara babak kedua Malaysia Open 2018 dapat dilihat di sini. (*)

 Share on :

Video Populer

Foto Populer