Sukses


Ganda Putra China Pede Pertahankan Gelar Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Ganda putra China, Liu Yuchen, menatap optimistis turnamen Indonesia Open 2018. Liu Yuchen yakin dirinya dan pasangannya Li Junhui bisa mempertahankan gelar karena menganggap Indonesia sebagai tempat pembawa keberuntungan.

Li Junhui/Liu Yuchen meraih gelar Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21/19, 19/21, 21/18. 

"Indonesia merupakan tempat yang membawa keberuntungan untuk saya dan pasangan. Saya tentu berharap bisa melakukan yang terbaik dan mempertahankan gelar juara," kata Liu Yuchen kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Lebih lanjut, Liu Yuchen menyebut ganda putra Indonesia menjadi lawan terberat di Indonesia Open 2018. Selain itu, Liu Yuchen juga menganggap wakil Denmark dan Jepang yang tak boleh dipandang sebelah mata.

"Boleh dikatakan pesaing terberat itu Indonesia dan Denmark. Akan tetapi, Jepang juga menjadi lawan yang diperhitungkan saat ini di Indonesia Open 2018," ucap atlet berusia 22 tahun itu.

Li Junhui/Liu Yuchen akan menghadapi wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada pertandingan pembuka di Indonesia Open 2018

Pertemuan nanti menjadi edisi ketiga buat mereka sepanjang sejarah. Sampai saat ini, kekuatan cukup berimbang karena Liu Yuchen/Li Junhui meraih sekali kemenangan dan sekali kalah.

Video Populer

Foto Populer