Sukses


Indonesia Open 2018 Jadi Edisi Terakhir bagi Liliyana Natsir

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, bertekad menikmati dan tampil maksimal pada Indonesia Open 2018 . Pasangan Tontowi Ahmad itu mengisyaratkan tahun ini menjadi penampilan terakhirnya kancah di Indonesia Open.

Liliyana Natsir mengonfirmasi rencananya untuk gantung raket pada akhir 2018. Pemain yang akrab disapa Butet itu ingin menikmati masa-masa terakhirnya bermain di turnamen berlabel BWF World Tour 1000 itu.

Liliyana punya catatan yang buruk ketika bermain di Istora Senayan. Namun, Liliyana tak ingin terlalu menggebu-gebu mempersembahkan kemenangan perdana di venue berkapasitas 7.110 orang itu.

"Mungkin, ini akan menjadi Indonesia terakhir buat saya. Meski begitu, saya tidak terlalu menggebu karena belum pernah menjadi juara di Istora," kata Liliyana kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Tontowi/Liliyana merupakan juara bertahan Indonesia Open. Pada edisi 2017, pasangan peringkat ketiga dunia itu menjadi juara setelah mengalahkan ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 22-20, 21-15.

"Tahun lalu, rasa penasaran saya sudah sedikit terobati setelah menjadi juara Indonesia Open ketika digelar di JCC. Pastinya, saya akan merindukan momen tersebut jadi tahun ini saya ingin menikmatinya dan bermain maksimal," ucap Liliyana.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan mengawali kiprah di Indonesia Open 2018 dengan menghadapi ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, pada pertandingan yang digelar Selasa (3/7/2018). 

Video Populer

Foto Populer